5/28/2013

Trik Download Video Youtube dari HP Menggunakan Opera Mini

Selamat datang di TKJ senja T.A ,kali ini ane akan memposting tentang :

Cara Download Video Youtube dari HP Menggunakan Opera Mini


Siapa yang tak kenal dengan situs kumupan video terbesar di dunia yang tiap harinya banyak ditonton dan didownload oleh manusia di penjuru dunia yang ebrnama youtube.com.
Melalui youtube semuanya bisa menjadi luar biasa, seperti halnya beberapa artis Indonesia ada yang terkenal dengan cara mengupload video mereka di situs tersebut.
Pada umumnya YouTube banyak diakses, diliat, dan ditonton melalui komputer namun siring dengan perkembangan teknologi saat ini youtube bisa diakses dan didownload melalui Handphone.
kalu untuk di tonton banyak sekali aplikasi yang menyediakan fasilitas yang mampu untuk menonton video di youtube, naman hanya sedikit yang menyediakan layanan untuk mendownload lewat handphone.
Pada kesempatan kali ini smartlist101 akan share mengenai Cara Download Video Youtube dari HP Menggunakan Opera Mini, Cara downloadnya pada prisipnya hampir sama saja dengan download aplikasi di getjar.com, silahkan simak caranya di bawah ini.



Download Video Youtube via Opera Mini

Opera Mini menjadi salah satu browser handphone yang hanya membuka youtube saja namun tidak bisa memutar video di dalamnya, namun dengan menggunakan opera mini kita dapat mendownload video dari youtube dengan mudah.
Berikut Cara Download Video dari Youtube Melalui Opera Mini :

1. Silahkan anda buka browser Opera Mini di ponsel anda, kemudian buka situs YouTube.com atau m.youtube.com. Kemudian cari Video yang akan anda download

2. Pilih salah satu video yang akan di download


3. Pada bagian bawah plihlah : “Desktop”


4. Pada halaman versi desktopnya, dibawah kotak video ada tombol Like, share dan Add to (belum ada tombol Download)


5. Tekan # 1 (masukkan alamat) dan masukkan kode ini di address bar, kemudian klik ‘Go’.

6. Tunggu sebentar, maka setelah loading akan muncul tombol download, klik tombol download

7. Pilih format video yang akan anda download

8. Pilih folder penyimpanan di ponsel anda


Demikian cara download video Youtube dari HP menggunakan Opera Mini, tips ini bersumber dari situs mobitricks.info, Semoga bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba .

11 komentar:

  1. kok aku gk ad download nya mas aku pke yang v.7.1 O.Mnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pakai opera mini 4 ,, dan berhasil . . kalau v.7 saya belum coba sob .

      Hapus
  2. di opera mini 7 gak bisa gan gimana solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malahan Opera Mini 7 paling mudah menurut saya, saya juga pake OpMin 7 :D

      Hapus
    2. Coba pakai opmin v.4 . . saya sudah mencoba dan berhasil .

      Hapus
  3. work gan...
    Visit Back Gan...
    www.jafarmovie.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob ,, thx sudah berkunjung . .

      Hapus
  4. Kodenya apa waktu gua pencet "kode ini" kok gak muncul

    BalasHapus
  5. Bang... saat saya pencet tulisan "kode ini" kok gak ada kodenya ya bang?

    BalasHapus

mulai dipasang 8 juli 2012 - berakhir Tanggal 8 November 2012 Agen Bola
10 september