4/19/2013

Tentang Lintas alam



Hai mas brow,mbak brow n brow2 yg laennya . . selamat datang di ediztian.blogspot.com . . kali ini saya akan memposting mengenai kegiatan lintas alam/pendakian gunung .

Lintas alam adalah kegiatan bagi mereka yg menyukai tantangan+olahraga ,kegiatan ini hampir sama dg jalan sehat . yg membedakan dg jaln sehat ialah treknya . umumnya jalan sehat hanya maximum 10-15 km . tapi kalau lintas alam bisa sampai 25-60 km , itu harus melewati naik turun bukit/pegunungan . bukan itu saja kita bisa menikmati pemandangan alam ,kenalan dg banyak teman n syukur2 dapet no HP cewek/cowok yg WOW . tidak usah di jelaskan WOWnya seperti apa . .
He he
Kegiatan ini biasanya diadakan untuk memperingati hari jadi kab. n kegiatan di moment special seperti tahun baru/jelang fajar . untuk menyambut detik2 pergantian tahun. kegiatan ini juga di undi ketika sampai finish.
Biaya pendaftaran dari 10 rb - 50 rb untuk kategori perorangan . untuk beregu ada tiga orang yg biaya pndaftarannya 25 rb – 140 rb . dan juga mendapatkan piagam,stiker,badge,gantungan kunci,soft drink,makanan. Tergantung panitia penyelenggara .
Kategori yg diperebutkan adalah : tercepat,ketepatan waktu,termuda,tertua,terunik,dll.
Kegiatan ini bisa di ikuti oleh umum . saya sendiri masih gabung dg sekolahan,krna saya ini masih pelajar. Pertama saya mengikuti kegiatan ini wah kirain deket , taunya !
Tapi sebanding dg pengalama yg didapat. Jg dapet banyak temen . dari pecinta alam saya sudah dapat puluhan bahkan ratusan temen. Di sana . di jamin gak nyesel deh .
Eeehhh jngan tanya soal jumlah peserta ,Pesertanya bukan puluhan atau ratusan ,tp ribuan. Ada yg mau pilih temen yg bentuknya apa aja pasti ketemu . he he.
Kegiatan ini kebanyakan di selenggarakan di Tulungagung,Trenggalek,Ponorogo, Gunung kelut Kediri, Gunung wilis,Gunung kawi ,dan msih banyak lagi .

Oke itu saja postingan saya kali ini . ini bukan copas . ini berdasarkan pengalamanku sendiri .
Saya jg masih baru di dunia pecinta alam. N itu saja setahu saya . n kalo ada yg salah mohon masukannya jg .
Oke . .

2 komentar:

mulai dipasang 8 juli 2012 - berakhir Tanggal 8 November 2012 Agen Bola
10 september