6/15/2013

Cara untuk memperbaiki baterai MacBook bengkak/menggembung

Cara untuk 'memperbaiki' baterai MacBook bengkak




Jika memiliki baterai laptop Anda membengkak ke titik di mana Anda trackpad dan keyboard menjadi tidak bisa digunakan adalah masalah universal untuk semua laptop - maka mungkin pencarian Google pada frase "baterai laptop bengkak" akan membawa segala macam merek ....

Tapi itu tidak.

Karena pembengkakan baterai laptop adalah telur Paskah yang indah, sebuah Mac "fitur" tanpa tanda jasa, dan pencarian pada frase "baterai laptop bengkak" membawa referensi hanya Apple MacBook.

Namun, meskipun keunikan fitur ini untuk MacBook dan yang $ 84 miliar tunai (hampir cukup untuk mengisi PBB diusulkan $ 100-miliar-by-2020 Green Climate Fund), Apple terlalu berarti untuk mengganti baterai bengkak.

Cara mengatasinya: Maaf, saya tidak tahu bagaimana memperbaikinya Apple. Di suatu tempat harus ada pengaturan preferensi untuk mementingkan diri sendiri, tapi mungkin Anda hanya dapat mengaksesnya melalui baris perintah.

Baterai bengkak memperbaiki: Oh, Anda ingin tahu bagaimana memperbaiki baterai bengkak Anda!? Oke, Anda mendapatkan beberapa obeng Torx, dan membuka baterai. Di dalam, Anda akan melihat enam amplop perak datar. Dapatkan pin. Pergi ke tempat yang sangat well-ventilated, tahan napas - dan tusukan lubang kecil di setiap amplop bengkak. Akan ada terburu-buru besar uap beracun, gas mungkin fluoride dengan iklim yang tinggi memaksa potensial, atmosfer akan melorot sedih, dan akhir dunia akan datang sedikit lebih dekat. (Oke, aku melebih-lebihkan sedikit.) Taruh sedikit pita di atas lubang kecil. Gas internal tetap harus melarikan diri, tetapi rekaman mungkin memperlambat oksidasi setiap isi baterai (ini adalah murni spekulatif). Merakit ulang baterai. Masalah Anda harus diselesaikan, meskipun dari sekarang, yang tetap slow release tak terlihat dari Allah saja yang tahu apa uap beracun dari pangkuan Anda akan menambahkan slack ke koil fana.

Dalam kasus ini tidak jelas: Perbaikan ini benar-benar, benar-benar, tidak dianjurkan, dan saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan diri sendiri atau Macbook Anda Anda harus cukup bodoh untuk mencobanya.

Komentar hanya pada apa ide yang buruk ini dipersilahkan. Jika itu benar-benar membantu, jangan ragu untuk berkontribusi ungkapan syukur sebelum menarik napas terakhir. Saya tertarik untuk mengetahui jika bekerja untuk orang lain, dan untuk berapa lama.

3 komentar:

  1. kalau translate jangan asal kopas wkwkw ga jelas

    BalasHapus
  2. ada gila-gila yang buat tips ini,,,,, stress kali kau kawan. wkwkwkkwk

    BalasHapus
  3. Macbook Retina trackpad tidak bisa dipakai keyboard cuma bisa power button
    Ini Solusinya

    BalasHapus

mulai dipasang 8 juli 2012 - berakhir Tanggal 8 November 2012 Agen Bola
10 september