7/16/2013

Review Samsung Galaxy Grand I9082

Samsung Galaxy Grand I9082



Samsung Galaxy Grand I9082 merupakan produk terbaru dari perusahaan besar yang bekerja dalam memproduksi teknologi ponsel dan smartphone. Banyak produk samasung yang sudah mendunia dari yang seri terbaru dari jajaran samsung galaxy keluaran pertama yang tenar yaitu galaxy mini, kemudian samsung galaxy ace, samsung galaxy young , samsung galaxy w dan seri samsung galaxy yang terbaru ini yaitu samsung galaxy S4 serta produk samsung galaxy yang memiliki dual sim card dan dual GSM yaitu Samsung Galaxy Grand I9082. Pada kali ini samsung sudah mulai memproduksi smartphone yang memiliki dual sim GSM dan Dual Sim GSM dan CDMA. nah Samsung Galaxy Grand I9082 adalah
salah satu produk yang telah dii buat dan di sesuaikan dengan kebutuhan masayarakat zaman sekarang yang sudah malas untuk berganti-ganti no hp jika mempunyai banyak no telephone, serta mempunyai banyak Ponsel dengan no yang banyak. Maka dengan adanya Samsung Galaxy Grand I9082 kebutuhan kita dalam memiliki 2 nomer bisa di atasi dengan satu HP smartphone satu ini dari produk samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand I9082 jika di lihat dari sekilas yang sangat meninjol yaitu layar lcd yang lebar dan bisa membuat kita mudah menavigasi layar. Ukuran layar sebesar 5 inchi dengan resolusi layar 480 x 800 piksel (187ppi) hampir seperti tablet yang ukuran rata-rata di atas 5 inchi. Di tambah dengan fiture layar yang kapasitif membuat semakin mudah lagi untuk menavigasi menu-menu yang ada dalam androd samsung galaxy grand I9802 ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand I9802 jika di perhatikan dari dalam secara detile, kita bisa melihat sistem operasi yang menjadi proses kerja smartphone samsung galaxy ini semakin canggih yaitu dengan memakai sistem operasi android 4.1 Jelly Bean dan di tambah dengan processor dual core 1.2GHz, dan RAM sebesar 1GB untuk membuat proses smartphone ini semakin cepat dalam memproses kinerjanya. Kemudian di tambah dengan kamera yang terapat pada bod belakang dan depan. Kamera utama sebesar 8MP dan Kamera depan sebesar 2MP. Dengan adanya 2 kamera ini, kita bisa mengambil gambar dengan kualitas yang tidak kalah dengan kamera digital dan yang lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

mulai dipasang 8 juli 2012 - berakhir Tanggal 8 November 2012 Agen Bola
10 september